MINUM JAMKHO,
BERANI MAKAN ENAK KOLESTEROL MINGGAT

Kok bisa ?

Nama Saya Eric Yanuar, usia 32 tahun. Saya seorang pengusaha kuliner dan masih single. Disini saya ingin berbagi sedikit pengalaman bagaimana awal mula saya terkena penyakit kolesterol dan berhasil melewatinya dalam kurun waktu yang cukup singkat.

Kejadianya 1 Tahun Yang Lalu

Jadi saya adalah tipe orang yang tidak terlalu merasakan gejala sakit tertentu. Mungkin karena aktifitas saya yang padat dan banyak mondar-mandir kesana kemari, jadi berlalu begitu saja gejala sakitnya.

Sekitar tahun 2019 saya baru merasakan gejalanya benar-benar terasa, karena sudah mulai sering terjadi dan mulai mengganggu saat melakukan aktifitas, terutama bekerja.

Gejala yang saya alami antara lain sakit kepala, sakit leher belakang, pegal-pegal, dan badan cepat lelah.

Setelah merasa cukup terganggu dengan gejala sakit yang saya alami, suatu hari saya memutuskan untuk cek kesehatan di Lab bareng temen saya

Nah, setelah di cek dan hasilnya keluar, disitu saya baru tahu kalau kolesterol saya tinggi banget, di angka 270. Padahal angka normalnya dibawah 200.

Baru Ingat Hidup Sehat Pas Sudah Sakit

Begitu tahu badan saya sedang sakit, saya langsung gerak cepat merubah pola hidup. Mungkin naluri orang bisnis kali ya, kalau ada yang nggak beres langsung buru-buru buat cari solusi.

Waktu itu saya tidak periksa ke dokter dan juga tidak minta resep, yang saya lakukan sejak saat itu adalah mulai menjalankan pola hidup sehat. Saya sadar selama ini memang kurang mengontrol makanan yang saya konsumsi. Sering makan gorengan, sering makan yang bersantan dan daging-dagingan, apalagi soto betawi tuh, favorit banget.

Hari itu juga saya mulai stop makan-makanan tersebut agar kolseterol saya tidak semakin parah. Selain jaga pola makan saya juga mulai rutin nge-gym 3 kali seminggu.

 

Sedih Meninggalkan Soto Betawi

Dari serangkaian pola hidup sehat yang saya jalani untuk menurunkan kolesterol, cuma satu yang paling berat, meninggalkan kebiasaan makan soto betawi favorit saya. Wah… itu masa-masa menyiksa sekali.

Namanya hobi makan, tiba-tiba harus berhenti. Apalagi usaha saya dibidang kuliner juga, saya mesti sering icip-icip kan, tapi gara-gara saya terkena kolesterol jadi harus mengurangi banget. Mulai mengganggu kerjaan banget pokoknya si kolesterol ini.

Setelah 1-2 Bulan Kemudian

Pertama saya coba beli Jamkho yang kemasan sedang. Saya rutin minum Jamkho 2-3 kali dalam sehari. Mulai terasa badan saya jadi enakan. Pusing-pusing sudah tidak saya rasakan lagi, lemas dan pegal-pegal juga sudah hilang.

Kemudian selang waktu 1-2 bulan, saya menghadiri sebuah acara yang disana juga mengadakan cek kesehatan gratis. Saya coba cek kolesterol disana, alhamdulillah kolesterol saya sudah turun diangka 190.

Selama ada Jamkho, saya mulai berani makan makanan apapun tanpa ada pantangan, termasuk makanan favorit saya soto betawi.

Sekarang saya sengaja beli kemasan yang kecil agar bisa dibawa kemana-mana. Tiap hari saya minum 1 kali sehari nggak pakai lupa, biar makan apapun, kolesterol tetap terkontrol dengan baik. 

Buat temen-temen diluar sana yang berjuang melawan kolesterol, kalau boleh saran mending coba Jamkho segera sebelum terlambat.

Dengan minum Jamkho, makan apa saja, kolesterol tetap terjaga. Terimakasih Jamkho.

Promo Harga Jamkho Terbatas!

100% Garansi Uang Kembali

Apabila setelah rutin konsumsi Jamkho minimal selama 2 – 3 minggu dan Anda tidak merasakan khasiatnya, maka Anda berhak mendapatkan 100% kembali uang Anda (S&K Berlaku).

Bagaimana Cara Pesan Jamkho?

Silahkan klik tombol di bawah ini

mapjamkho

JAMKHO Kini Sudah Bisa Dibeli di Kota Anda!

Untuk melihat daftar alamat penjual atau agen resmi JAMKHO di Kota Anda, silahkan klik tombol di  bawah ini:

Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS!. Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)

“Turunkan Kolesterol dalam Jangka Waktu yang Tidak Terduga”