BAHAYA KOLESTEROL TAK PANDANG USIA

Ini pengalaman saya kena kolesterol tinggi diusia 26 tahun. Nama saya Zulhadi. Usia sekarang 27 tahun. Saya seorang pengusaha. Pekerjaan saya menuntut untuk sering bertemu dengan banyak orang. Saya domisili di Makassar, jadi sering bolak-balik ketemu client, baik dalam maupun luar pulau. Nah, kebetulan seringnya ke luar pulau, jadi lumayan intens naik pesawat.

Setahun yang lalu tepatnya di 2019 saya mengalami gejala tidak biasa yang saya rasakan pada tubuh saya. Jadi setiap habis makan enak-enak seperti seafood, coto makassar, sop iga sapi, gudeg, itu kepala saya langsung pusing. Kata mama saya itu gejala kolesterol tinggi. Terus terang kalau saya kan bukan dokter, jadi tidak bisa membedakan mana pusing karena gejala kolesterol tinggi, dan mana pusing yang hanya karena kelelahan.

Check Up Ke Dokter Dan Hasilnya…

Karena gejalanya sudah lumayan sering, saya khawatir kalau dibiarkan akan mengganggu pekerjaan saya nantinya. Secara, kalau meeting ke luar pulau pasti diajak makan ke resto khas setempat, masak saya mau melewatkan makan-makan gara-gara takut pusing pas habis makan, kan nggak asik.

Dari situ saya memberanikan diri untuk chek up kesehatan ke dokter. Biar tahu lebih awal permasalahannya apa, dan biar bisa diatasi sedini mungkin.

Hasil check up kesehatan menyatakan, jika kadar kolseterol saya sangat tinggi. Saya lupa angkanya berapa yang pasti jauh di atas angka normal. Saya tidak habis pikir, masak usia 26 tahun bisa kena kolesterol tinggi. Kaget banget waktu itu.

Dikasih Obat Sama Mama

Sepulang dari check up kesehatan, saya masih berani makan-makanan enak dirumah, dan benar pusingnya muncul lagi, waktu itu dibarengi dengan leher belakang yang terasa sangat pegal. Waktu itu saya dikasih obat oleh mama saya.

Setelah saya minum obatnya justru membuat saya habis makan malah mengantuk. Lalu saya berpikir, kalau saya terus-terusan minum obat, kasihan organ tubuh saya yang lain, masih muda sudah menumpuk kimia. Akhirnya saya tidak lagi minum obat dari mama saya.

2 Senior Saya Meninggal Karena Serangan Jantung Di Pesawat

Empat bulan setelah saya divonis kolesterol tinggi, ketika masih belum hilang juga keluhan-keluhan saya, saat itu juga saya harus menemui client di Jakarta.

Saya jadi ingat cerita 2 senior saya yang meninggal karena serangan jantung di pesawat. Konon serangan jantungnya dipicu kolesterol yang tinggi sebelumnya. Saya jadi tidak berani makan-makanan enak deh sebelum naik pesawat. Sempat galau, sampai di Jakarta pasti diajak makan juga, nolaknya gimana coba ?

Dugaan saya banar terjadi, setelah bertemu dengan teman saya, kemudian saya langsung diajak makan. Menu yang disajikan sangat menggoda. Saya pikir rugi sekali jauh-jauh ke Jakarta tapi tidak coba makan-makanan enaknya. Cukup lama saya bengong didepan makanan yang sudah datang. Akhirnya sebelum makan saya ceritakan problem kolesterol saya ke teman saya itu. Kemudian dia menjawab.

“Santai aja Bro, aku ada penangkalnya, makan apapun, kolesterol tetap terjaga. Habis makan kamu cobain Jamkho. Ini ramuan fermentasi yang terbuat dari tanaman herbal dan mampu menurunkan kolestrol hanya dalam waktu beberapa jam saja. Aku juga pakek Bro.

 

Rutin Minum Jamkho Biar Bisa Makan Enak Terus

BPOM TR. 133 672 511
 

Pertemuan dengan teman saya kali ini sungguh membawa angin segar buat saya. Sejak saat itu saya rutin mengkonsumsi Jamkho. Biasanya saya minum Jamkho 15 menit setelah makan. Sekarang kolesterol saya turun dan sudah kembali normal. Keluhan-keluhan lain juga sudah hilang, dan kualitas tidur saya juga semakin baik. Jadi kalau saya hanya sempat tidur 2-5 jam saja sehari, saat bangun sudah terasa segar, tidak merasakan pegal-pegal lagi.

Saya merekomendasikan Jamkho untuk kawan, kerabat dan keluarga saya. Alhamdulillah dari semua orang yang saya rekomendasikan untuk mencoba Jamkho, semua cocok minum Jamkho.

Minum Jamkho, kolesterol turun, berani makan enak, tidurpun jadi nyenyak.

Terimakasih Jamkho

Promo Harga Jamkho Terbatas!

100% Garansi Uang Kembali

Apabila setelah rutin konsumsi Jamkho minimal selama minimal 3 minggu dan Anda tidak merasakan khasiatnya, maka Anda berhak mendapatkan 100% kembali uang Anda (S&K Berlaku).

Bagaimana Cara Pesan Jamkho?

Silahkan klik tombol di bawah ini

d9b65ed0-fda6-4611-b3ca-60f12e689d92 2

JAMKHO Kini Sudah Bisa Dibeli di Kota Anda!

Untuk melihat daftar alamat perwakilan resmi JAMKHO di Kota Anda, silahkan klik tombol di  bawah ini:

Dapatkan Jamkho lebih CEPAT dan HEMAT dengan melakukan pembelian melalui Perwakilan kami. 

“Turunkan Kolesterol dalam Jangka Waktu yang Tidak Terduga”